Yang Mau dibikinin Film sama Joko Anwar

| 6 Nov 2012
Dunia perfilman Indonesia akhir-akhir ini semakin menorehkan prestasi. Tidak hanya di kancah dalam negeri, tapi juga di internasional. Rentetan film Indonesia yang telah mendunia terus bertambah. Sebut saja Laskar Pelangi, Pintu Terlarang, Modus Anomali, The Raid, Sang Penari, bahkan Film terbaru garapan Mira Lesmana (Miles) dan Riri Riza, "Atambua 39 Derajat Celsius", tayang perdana dalam skala dunia (world premiere) di Tokyo International Film Festival (TIFF) pada akhir Oktober 2012 kemarin.






JOKO ANWAR

Joko Anwar berada di garis depan film-maker Indonesia dengan ide-ide fresh yang menjadi signature di film-filmnya:
Janji Joni (2005), Kala (2007), Pintu Terlarang (2008), Modus Anomali (2012), dsb
Beliau bersedia menjadi endorser dalam kompetisi ini, karena menurutnya ini adalah kesempatan baik bagi Joko untuk kenal dan bekerja sama dengan penulis-penulis baru dengan ide yang fresh dan unik. Bagi Joko, akan sangat menyenangkan untuk bekerja sama dengan orang-orang yang memiliki “brain frequency” yang sama.
PAYUNG TEDUH

Sebuah kuartet music yang terbentuk dari orang-orang yang bergerak di bidang music teater.
Is (gitars, vocal), Comi (contra bass), Cito (drum, perkusi) dan Ivan (guitarlele & backing vocal) ini mulai digandrungi oleh penikmat music Indonesia. Musik mereka tergolong unik, lain dari band pada biasanya. Musik Payung Teduh memadukan lirik romantic-kontemplatif, penulisan lagu yang jujur serta penyampaian vocal yang matang tanpa beban.
It’s beyond excitement to have them singing in your fresh romantic comedy original soundtrack.
KLETING

“Most Inspiring People Under 30 Years Old”, “Young Talented Design for CLEO Fashion Award” adalah sedikit perhargaan yang disematkan ke Kleting. Kepiawaian Lulusan Fashion Design Studies di Intituto Marangoni, Milan, Italy dalam menggabungkan ready-to-wear-fashion dengan tema-tema beragam desain-desain fresh dan original membuatnya terpilih sebagai endorser dalam Kompetisi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲